-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

League of Legends Elo Boosting Dijelaskan Dalam Cara Yang Sederhana Dan Bisa Dipahami


League of Legends - game penuh dengan terminologi, langsung dari smurfing dan ganking bot; kadang-kadang sulit untuk memahami apa arti dari kalimat-kalimat ini. Misalkan Anda memainkan game Legends untuk waktu yang lama maka Anda harus menyadari istilah "elo boosting". Tapi, apa yang meningkatkan atau mengapa semua orang berbicara tentang ini? Misalkan Anda belum pernah mendengar tentang istilah elo meningkatkan, maka Anda tidak terkena "rahasia" dari LoL meningkatkan. Mari kita pahami lebih banyak tentang cara kerjanya, kami telah mengumpulkan panduan yang mudah dimengerti oleh siapa pun!

Apa yang Elo Tingkatkan?

Elo boosting, atau Match Making Rating (MMR) meningkatkan, adalah layanan di mana pemain Elo tinggi dapat meningkatkan orang lain di peringkat permainan hanya dengan "meningkatkan" mereka. Itu berarti player (atau boostee) memberikan booster akses ke akun game mereka untuk memenuhi layanan apa pun. Ketika booster telah mencapai dorongan liga (Diamond atau Platinum) dilakukan, dan pemain mendapatkan kembali akun mereka. Pemilik akun, kemudian dapat bermain di divisi mereka dan memutuskan untuk mengambil ini lebih lanjut dan memulai dorongan lain. Selama peningkatan, pemilik akun tidak dapat masuk atau bahkan memainkan game apa pun (kecuali mereka memiliki akun Smurf terpisah!).

Manfaat Elo Boost

Ini membantu para pemain untuk mencapai target mereka dengan cara yang berbeda. Untuk beberapa pemain, membuka akhir musim Victorious skin dapat menjadi tujuan mereka untuk tahun ini dan para pemain kadang-kadang membutuhkan bantuan untuk mendapatkan di sana. Beberapa pemain cukup bertekad untuk mengalahkan peringkat musim sebelumnya dan masuk ke tingkat Master. Ada beberapa pemain yang bermain untuk mengalahkan teman dan dapat melakukan apa saja untuk memastikan bahwa mereka selesai di divisi yang lebih tinggi. Jadi, apa pun tujuan Anda, itu akan membantu mereka mencapainya. Dalam hal manfaat dari elo meningkatkan, sebenarnya, ada banyak.

1. Manfaat pertama adalah pemain tidak perlu menghabiskan seharian bermain game dan benar-benar dapat fokus pada banyak hal lainnya. Beberapa pemain begitu kaku untuk mencapai pencapaian atau divisi tertentu, sehingga mereka mengabaikan banyak bidang lain dalam kehidupan mereka. Jelas, itu tidak terlalu sehat dan sering dapat mengarah ke jalan yang gelap sebagai pemain akan dikonsumsi oleh LoL.

2. Sebaliknya, booster akan membantu mengambil beban Anda dengan memberi Anda bantuan. Ini memberi Anda banyak waktu untuk melakukan hal-hal lain dalam hidup ketika mengetahui Anda masih dalam perjalanan untuk mencapai tujuan Anda.

3. Manfaat selanjutnya dari elo meningkatkan adalah bahwa itu akan menghemat waktu Anda. Bayangkan Anda berada di Bronze dan ingin mendapatkan Emas 5. Kemudian Anda dapat menghabiskan waktu berbulan-bulan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan di sana, atau dapat membayar booster untuk mendapatkan Anda di sana.

Apakah Elo Boosting Berbahaya?

Di zaman sekarang, dapat dipahami bahwa orang-orang sangat khawatir tentang diretas dan memiliki akun yang dicuri. Anggaplah itu terjadi sebelumnya kepada Anda, maka Anda akan tahu betapa frustrasinya itu. Anda tidak akan pernah ingin akun LoL Anda meningkatkan untuk menghilang setelah Anda mengalami bulan atau tahun perjuangan.

Jika Anda membeli boosting dari booster tepercaya dan terhormat, tidak ada kemungkinan akun Anda akan pernah dicekal atau dicuri. Perusahaan-perusahaan terkemuka menggunakan berbagai metode hanya untuk memastikan bahwa informasi akun Anda disimpan dengan sangat aman. Sebenarnya, dalam dorongan elo, tidak ada yang akan pernah melihat detail Anda!

ST

Putra Amalul

Tempat download Game mod dan Software gratis

Iklan

⬇⬇ Join Now to Earn Upto 15$ Daily Totally Free⬇⬇

⬇⬇ Join Now to Earn Upto 22$ Daily Totally Free ⬇⬇

⬇⬇Get Your Link⬇⬇